Selasa, 10 Maret 2015

WHO AM I?

Nama saya Aghata Nadira yang biasa dipanggil Ata. Arti namaku adalah seorang cewek yang mempunyai wajah kemerah-merahan disaat senja hari. Arti yang indah menurutku. Nama kecilku Ega. Aku gatau persis dari mana orang tuaku membuatkan nama itu. Aku lahir tanggal 22 November 1996 dan umurku 18 tahun. Tapi sampai saat ini aku masih belum tau percis aku lahir normal/sesar, lahir di RS mana, dll. Sekarang aku tinggal di Jalan Harun no. 17 RT 006/07 daerah kemanggisan belakang binus anggrek. Aku tinggal bersama kedua orang tuaku.
Sekarang kita bahas sifatku yuk. Aku ini termasuk perempuan yang pemanja, periang, bawel, simple, supel sama siapapun. Disisi negatifnya aku termasuk yang moody, ngambekan kalo apa yang aku mau tidak dituruti, temperament, egois, cuek banget kalo ketemu orang yang terlalu sksd sama aku, agak pemalas, suka menunda waktu kalo mau ngerjain apapun. Ya beginilah sifatku. Banyak orang yang bilang untuk bisa merubah sifat negatifku supaya lebih baik untuk masa depan. Tetapi disaat aku menjalani supaya tidak kayak gitu lagi, nanti tiba-tiba jelek lagi. Aku jadi yang terlalu gampang untuk tergoda main dan jalan-jalan. Banyak orang yang berpendapat positif negatif sama sifatku yang supel. Sisi positifnya aku bisa gampang kenal dan deket sama orang tersebut, sedangkan negatifnya bisa gampang terpengaruh. Yaudah lah yah namanya udah sifat.huftL
Apalagi yah yang belum? Oh ya hobi. Hobiku lumayan menyenangkan yaitu mendengarkan music disaat mood sedang tidak bagus, membaca buku yang menyangkut kepribadian seseorang (yaa psikologi gitu lah huehehe), bermain game (bisa sampai lupa waktu). 
Aku sekarang lagi menjalani kuliah S1 di Binus University jurusan psikologi. Aku mengambil jurusan ini karena aku dari awal liat psikolog aku sudah tertarik untuk menjadi psikolog. Tetapi aku mempunyai kelemahan dalam bidang menghafal/mengingat suatu materi. Aku sebenernya lebih ke menghitung makanya sebelum kuliah aku di recommend untuk di akuntansi tapi aku menolak. Setelah menjalani kuliah, aku sendiri agak sedikit menyesal ingin pindah tetapi aku gamau mengulang lagi dari awal. yaudah gapapa lanjutin saja seperti niat di awal:)

Kita bahas masa depan deh mending kayak gimana yang aku impikan dan berusaha untuk menggapainya. Aku punya mimpi aku ingin sekali menjadi psikolog hebat yang terkenal di dunia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar